Jauh-jauh dari Ekuador ke Indonesia, Ramiro Terkesan dengan Surabaya

Ramiro Padilla dan istrinya, Lola Escalante, adalah salah satu pasangan suporter Ekuador yang hadir langsung di Indonesia untuk menyaksikan Piala Dunia U-17.

Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah suporter mancanegara dari tim-tim peserta Piala Dunia U-17 2023 berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11).

Beberapa di antaranya adalah Ramiro Padilla Arch dan istrinya Lola Escalante. Mereka jauh-jauh datang dari Ekuador untuk mendukung timnas negaranya.

“Saya dan istri baru hari ini datang ke Surabaya, awalnya [liburan] ke Bangkok, tahu kalau ada pertandingan ini jadi langsung ke Surabaya,” kata Ramiro di area Stadion GBT pada Jumat malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ramiro mengaku senang bisa menyaksikan Piala Dunia U-17. Apalagi penduduk lokal Surabaya menerima mereka dengan ramah dan baik.

“Orang-orang sini baik, ramah, saya senang berada di Surabaya,” ucap Ramiro.

Ekuador ditahan imbang Timnas Indonesia U-17 dengan skor 1-1 pada laga Grup A. Namun Ramiro dan Lola mengaku tak memasang target apapun untuk timnas Ekuador di Piala Dunia U-17 2023. Mereka hanya berharap anak asuh Diego Martinez itu bisa tampil baik.

“Tim kami tim yang bagus, jadi cukup bermain saja, enggak ada target, tapi kalau melawan Panama harus menang,” ucap Ramiro.

Timnas Ekuador U-17 selanjutnya akan menghadapi Maroko pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT pada Senin (13/11).

Sementara Indonesia akan menjamu Panama pada laga kedua. Untuk sementara puncak klasemen Grup A dipegang Maroko yang sukses mengalahkan Panama 2-0 di laga pertama.

[Gambas:Video CNN]

(frd/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com