Just another website
Indeks

Janji Sandy Walsh dan Jordi Amat Setelah Jadi WNI

Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Mereka pun antusias untuk segera bisa membela Timnas Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia

Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Mereka pun antusias untuk segera bisa membela Timnas Indonesia dan mengenakan lambang garuda di dada.

Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi jadi WNI setelah melakukan sumpah di Kantor Wilayah Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/11).

“Demi Tuhan yang maha Esa, saya menyatakan dan berjanji dengan sungguh-sungguh melepaskan seluruh kesetiaan saya kepada kekuasaan asing, mengakui, tunduk dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan Undang Undang Dasar negara Republik Indonesia tahun 1945 dan akan menjalani dengan sungguh-sungguh, serta akan menjalankan kewajiban yang dibebankan negara kepada saya sebagai Warga Negara Indonesia dengan tulis ikhlas. Kiranya Tuhan menolong saya.”

Setelah resmi jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh pun mengutarakan tekad memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Terima kasih banyak, saya berjanji akan mengerahkan semuanya untuk negara ini,” ucap Jordi Amat usai pengambilan sumpah.

Hal serupa juga diucapkan oleh Sandy Walsh. Sandy Walsh ingin punya kontribusi besar membawa Timnas Indonesia jadi yang terbaik.

“Sekarang saya sudah WNI dan siap membawa Indonesia berjaya lagi.”

“Kami ingin membawa Indonesia menjadi yang terbaik di Asia Tengara di turnamen besar dan ingin menang,” ucap Sandy.

Timnas Indonesia bakal berlaga di Piala AFF pada Desember mendatang. Jordi Amat dan Sandy Walsh diharapkan sudah bisa membela Skuad Garuda di turnamen tersebut.


Kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh diyakini bisa membuat lini belakang Timnas Indonesia lebih solid.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com