Jadwal Siaran Langsung Yordania vs Korea di Semifinal Piala Asia 2023

Timnas Korea Selatan memperlihatkan mentalitas yang hebat hingga bisa menembus babak semifinal Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Yordania akan bersua Korea Selatan pada babak semifinal Piala Asia 2023. Berikut jadwal siaran langsung Yordania vs Korea di Piala Asia 2023.

Yordania dan Korea jadi dua tim yang akan lebih dulu memperebutkan tiket ke final Piala Asia edisi ke-18. Satu laga lainnya mempertemukan Iran dan tuan rumah Qatar.

Yordania baru saja mencetak sejarah dengan lolos hingga babak semifinal Piala Asia. Torehan sejarah ini dipastikan akan membuat The Chivalrous semakin bersemangat menyambut laga nanti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bentrok Yordania vs Korea akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Selasa (6/2) pukul 22.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi iNews.

Kendati tak diunggulkan, Yordania jelas berpotensi membuat kejutan. Peluang ke arah sana terbuka karena Yordania dan Korea sudah saling bertemu di fase grup dan skornya sama kuat 2-2.

Hal ini memperlihatkan Yordania bukan tim yang bisa diremehkan. Irak dan Tajikistan sudah merasakan kekuatan Yordania di dua babak sebelumnya.

Korea juga menatap laga ini dengan ambisi tinggi. Son Heung-min dan kawan-kawan sedang dalam tren yang menanjak karena mentalitas apik yang makin kuat ditunjukkan pada fase gugur.

Taegeuk Warriors terbukti juga punya daya tahan yang mumpuni. Korea bermain hingga 120 menit dalam dua pertandingan terakhir saat menyingkirkan Arab Saudi lewat adu penalti di babak 16 besar dan menang 2-1 atas Australia di perempat final.

Jadwal Siaran Langsung Yordania vs Korea Selatan di Semifinal Piala Asia 2023

Yordania vs Korea Selatan/ Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan/ Selasa (6/2) pukul 22.00 WIB/ iNews

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com