Just another website
Indeks

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 pada pertandingan uji coba di Pinatar Arena, Spanyol.
Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia bisa disaksikan di televisi swasta nasional pada Sabtu (19/11) mulai pukul 18.00 WIB.

Slovakia akan menjadi laga kedua Indonesia pada turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol.

Pada laga pertama, Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis U-20. Muhammad Ferarri dkk dipaksa menyerah 0-6 dari Prancis di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol.

Gawang Indonesia yang dikawal secara bergantian oleh Cahya Supriyadi dan Daffa Fasya jebol 3 kali di masing-masing babak. Gol-gol Prancis dicetak Andy Diouf, Alexis Tibidi, Matthis Abline (2 gol), Martin Adeline, dan Mohamed Cisse.

Prancis U-20 yang dipimpin Landry Chauvin sebenarnya memiliki kesempatan menambah gol lewat titik putih di menit ke-68. Beruntung, tendangan Loum Tchaouna mampu digagalkan Daffa Fasya.

Kekalahan telak dari Prancis jadi pelajaran berharga bagi skuad Garuda Nusantara. Pelatih Shin Tae Yong menilai tim asuhannya masih merasa inferior sebelum kick off lawan Prancis.

“Pemain kita memang takut kalau lawan tim yang lebih baik dan lebih kuat dari kita. Jadi hal-hal seperti itu yang harus dikeluarkan dari pikiran,” kata Shin Tae Yong dalam rekaman yang dirilis PSSI.


“Kemampuan para pemain sebenarnya bagus tetapi gara-gara takut duluan sebelum main, jadi mereka melakukan kesalahan, besar dan kecil,” tambahnya.

Meski demikian, serangkaian pertandingan di turnamen mini di Spanyol bisa jadi tolok ukur kemampuan Indonesia menghadapi tim-tim yang levelnya berada di atas. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Slovakia.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

18.00 WIB Slovakia vs Timnas Indonesia U-20 (Live Indosiar)

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com