Just another website
Indeks

Jadwal Siaran Langsung Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Tuan rumah Qatar bakal menjamu Senegal di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung Qatar vs Senegal.

Jakarta, CNN Indonesia

Tuan rumah Qatar bakal menjamu Senegal di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung Qatar vs Senegal.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Al Thumama pada pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Laga Qatar vs Senegal akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan guna menjaga asa melaju ke babak 16 besar.

Qatar dan Senegal saat ini sama-sama berada di posisi bawah Grup A, setelah tumbang dua gol tanpa balas dari lawan-lawannya di laga pembuka lalu.

Qatar harus mengakui keunggulan Ekuador 0-2, sedangkan Senegal harus menerima kekalahan 0-2 dari Belanda.

Kekalahan di laga kedua bisa membuat Qatar atau Senegal gugur dari Piala Dunia 2022. Sebaliknya, kemenangan di laga ini bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Almoez Ali akan menjadi pemain yang diharapkan membawa Qatar meraih kemenangan pertama di pentas Piala Dunia. Catatan 42 gol dari 88 pertandingan memperlihatkan Ali berpotensi menjadi pemain kunci The Maroons di laga ini.

Dari kubu Senegal, Ismaila Sarr akan menjadi tumpuan untuk membuat gol. Senegal juga berharap pada pemain seperti Idrissa Gueye, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy untuk menghalau serangan Qatar.

Jadwal siaran Langsung Qatar vs Senegal:

20.00 WIB// Qatar vs Senegal// Stadion Al Thumama

[Gambas:Video CNN]

(mts/jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com