Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu 20 Januari: Malaysia Main

Dua pertandingan Grup E akan digelar dalam jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini, Sabtu 20 Januari 2024, termasuk laga Bahrain vs Malaysia.


Jakarta, CNN Indonesia

Dua pertandingan Grup E akan digelar dalam jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini, Sabtu 20 Januari 2024, termasuk laga Bahrain vs Malaysia.

Grup E akan menjalani dua pertandingan Piala Asia 2023 hari ini. Dua laga yang akan berlangsung adalah Yordania vs Korea Selatan dan Bahrain vs Malaysia.

Laga Yordania vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, mulai pukul 18.30 WIB. Sementara duel Bahrain vs Malaysia dari Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, akan mulai pukul 21.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siaran langsung Piala Asia 2023 antara Yordania vs Korea Selatan dan Bahrain vs Malaysia bisa disaksikan melalui stasiun televisi Inews.

Yordania untuk sementara berada di puncak klasemen Grup E usai mengalahkan Malaysia 0-4 di laga pertama. Korea Selatan berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Yordania. Korsel menang 3-1 atas Bahrain di laga pertama.

Bagi Malaysia, tim asuhan Kim Pan Gon itu wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Imbang atau kalah dari Bahrain membuat langkah Malaysia semakin sulit, karena Harimau Malaya akan menghadapi Korea Selatan di laga terakhir.

“Kami tidak ingin hasil imbang atau kalah, laga melawan Bahrain sangat penting, dan kami akan berusaha keras menang. Meski kami underdog di Grup E, kami ingin menunjukkan kemampuan tim,” ujar Kim Pan Gon jelang Bahrain vs Malaysia.

Jadwal siaran langsung Piala Asia Sabtu 20 Januari

18.30 WIB Yordania vs Korea Selatan (Inews)
21.30 WIB Bahrain vs Malaysia (Inews)

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com