Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari Ini Minggu 21 Januari

Berikut jadwal siaran langsung Piala Asia hari ini, Minggu (21/1), yang bakal dimulai dengan laga Thailand.


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Piala Asia 2023 (2024) bakal kembali hadir pada hari ini dengan menampilkan persaingan di fase grup. Berikut jadwal siaran langsung Piala Asia hari ini, Minggu (21/1).

Sebanyak dua pertandingan Piala Asia 2023 akan digelar Minggu (21/1), termasuk duel yang melibatkan salah satu wakil Asia Tenggara, Thailand. Skuad Gajah Perang akan menghadapi Oman.

Selain itu salah satu kesebelasan unggulan di Piala Asia, Arab Saudi, akan bertemu dengan Kirgistan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua laga tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi iNews.

Oman akan menghadapi Thailand pada pukul 21:30 WIB, sedangkan Kirgistan jumpa tim kuat Arab Saudi pada Senin dini hari WIB.

Baik Oman dan Kirgistan dituntut meraih poin dalam pertandingan ini untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Hasil imbang bisa membuka peluang bagi kedua tim lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Dengan syarat, keduanya wajib menang pada pertandingan terakhir grup.

Kekalahan 1-2 dari Arab Saudi membuat Oman perlu meraih poin saat melawan Thailand yang mengalahkan Kirgistan 2-0 pada pertandingan pertama.

Thailand juga patut waspada dengan Oman. Hanya kalah tipis dari Arab membuktikan Oman bakal memberikan perlawanan sengit kepada Thailand.

Kirgistan juga akan mendapatkan lawan berat lagi pada kesempatan kali ini. Arab Saudi yang sudah mengantungi tiga poin bertekad meraih kemenangan kedua guna memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini Minggu 21 Januari:

Oman vs Thailand / Minggu (21/1) Pukul 21:30 WIB / iNews

Kirgistan vs Arab Saudi / Senin (22/1) Pukul 00:30 WIB / iNews

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com