Jadwal Siaran Langsung Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023


Jakarta, CNN Indonesia

Iran akan menghadapi Qatar untuk memperebutkan tiket ke final Piala Asia 2023. Berikut jadwal siaran langsung Iran vs Qatar di semifinal Piala Asia.

Iran dan Qatar akan bertemu Stadion Al Thumama, Doha, Kamis (7/2). Pemenang laga ini akan bersua tim kejutan, Yordania yang sudah lebih dulu melangkah ke partai puncak.

Iran akan menghadapi ujian yang berbeda di laga ini. Team Melli meladeni Qatar yang akan mendapatkan dukungan penuh di hadapan publik sendiri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Iran vs Qatar akan berlangsung pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB. Duel kedua tim akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Iran punya ambisi untuk melangkah lebih jauh di Piala Asia 2023. Ini lantaran di Piala Asia 2019, langkah mereka terhenti di babak semifinal karena menelan kekalahan 0-3 dari Jepang.

Kans Iran meraih kemenangan tentu tidak akan mudah. Selain berstatus juara bertahan, Qatar akan tampil penuh semangat dengan dukungan penuh suporter.

Namun, Iran pantas percaya diri karena memiliki catatan head to head yang impresif. Dari 25 pertemuan, Iran dominan dengan 17 kemenangan, lima imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan.

Sementara itu, Qatar sudah semakin dekat untuk mempertahankan gelar yang diraih empat tahun. Ambisi mempertahankan gelar Piala Asia jelas meninggi apalagi bermain di hadapan publik sendiri.

Jadwal Siaran Langsung Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023

Iran vs Qatar/ Stadion Al Thumama, Doha/ Kamis (7/2) pukul 22.00 WIB/ RCTI

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com