Jadwal Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol: Madrid vs Barcelona

Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming Real Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol malam ini.


Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol malam ini bisa diketahui dari artikel berikut.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada pertandingan final Piala Super Spanyol 2023/2024.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan digelar di Stadion King Saud University (KSU), Riyadh, pada Senin (15/1) dini hari pukul 02.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Real Madrid vs Barcelona bisa ditonton secara langsung di RCTI. Selain itu pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vision+.

Real Madrid memastikan lolos ke final Piala Super Spanyol usai menang dramatis 5-3 atas Atletico Madrid lewat babak extratime di semifinal pada 11 Januari lalu.

Sedangkan, Barcelona lolos ke final Piala Super Spanyol setelah menang 2-0 atas Osasuna pada semifinal, 12 Januari.

Real Madrid menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri lantaran tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir.

Sementara Barcelona dihadapkan pada ujian konsistensi setelah pada tiga pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan beruntun.

Meski begitu, Barcelona punya rapor bagus dalam lima pertemuan terakhir melawan Real Madrid di berbagai ajang. Barcelona mencatatkan tiga kemenangan atas Real Madrid dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol

Stadion KSU, Riyadh/ Senin (15/1) dini hari pukul 02.00 WIB/RCTI

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com