Jadwal Siaran Langsung Big Match Liga 1: Borneo FC vs Persib

Borneo FC mengalahkan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Minggu (1/10) sore.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan besar atau big match Liga 1 2023/2024 Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung, Sabtu (14/10). Berikut jadwal siaran langsung Borneo FC vs Persib di Liga 1.

Duel Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri, Samarinda, akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar pada pukul 19:00 WIB.

Laga ini akan krusial bagi kedua tim. Pasalnya baik Borneo FC maupun Persib sama-sama menghuni papan atas klasemen Liga 1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Borneo FC menempati puncak klasemen, sedangkan Persib di posisi ketiga. Tuan rumah Borneo FC hanya unggul empat poin atas Maung Bandung.

Baik Borneo FC maupun Persib sama-sama mengincar kemenangan dalam pertandingan kali ini. Pesut Etam ingin menjauh dari kejaran Persib dan juga Madura United sebagai pesaing terdekat.

Akan tetapi, Persib yang tengah dalam tren bagus tidak ingin membuang kesempatan meraih poin begitu saja. Satu poin atau kemenangan yang didapat tim asuhan Bojan Hodak ini akan memanaskan persaingan juara Liga 1.

Pertempuran Borneo FC vs Persib ini bakal sengit. Persib dan Borneo sama-sama sedang dalam tren bagus. Kedua tim memenangi empat pertandingan terakhir.

Hanya saja rapor Pangen Biru lebih baik ketimbang Borneo. Persib tidak kalah dalam delapan pertandingan beruntun terakhir.

Borneo tidak saja jadi lawan berat, namun juga ujian konsistensi Persib guna melanjutkan rapor apik kemenangan beruntun atau tidak terkalahkan.

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib:

Borneo FC vs Persib/ Liga 1/ Indosiar/ Pukul 19:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com