Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Mali di Piala Dunia U-17

Argentina U-17 akan melawan Mali dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023, Jumat (1/12). Berikut jadwal siaran langsung Argentina vs Mali.
Jakarta, CNN Indonesia

Argentina U-17 akan melawan Mali dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023, Jumat (1/12). Berikut jadwal siaran langsung Argentina vs Mali di Piala Dunia U-17.

Duel Argentina vs Mali akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar dan SCTV pada pukul 19:00 WIB

Pertandingan ini krusial bagi Argentina dan Mali karena menentukan bagi kedua tim untuk membawa pulang ‘gelar hiburan’ dari Piala Dunia U-17 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Argentina dan Mali harus puas dengan perebutan tempat ketiga usai gagal ke final dikandaskan lawan masing-masing di semifinal.

Mali kalah 1-2 dari Prancis. Dalam laga itu Mali unggul lebih dulu berkat gol Ibrahim Diarra, namun Prancis membalas lewat Yvan Titi dan Ismail Bouneb.

Sementara Argentina kalah dari Jerman dengan dramatis. Sempat unggul 2-1, Argentina kemudian tertinggal 2-3 sebelum menyamakan kedudukan 3-3 pada menit-menit akhir yang membuat laga diselesaikan dengan adu penalti. Dalam adu penalti tersebut, Argentina kalah 2-4 dari Jerman.

“Para pemain sebenarnya bermimpi untuk bisa tampil di final. Tapi beginilah adanya, mereka harus memainkan satu pertandingan lagi dan saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga,” ucap pelatih Argentina Diego Placente.

“Apapun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu di perebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik sebisa mungkin, dan tentu saja kami mengincar kemenangan,” ucap Placente menambahkan.

Sementara pelatih Mali Soumaila Coulibaly berharap bisa mendapatkan dukungan publik Indonesia saat melawan Argentina.




“Tentu saja semangat kami adalah untuk final. Tetapi Tuhan sudah memutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi,” kata Coulibaly.

“Kami tahu, bahwa sejak pertama hingga laga terakhir, penonton Indonesia sangat mendukung kami. Bahkan setelah kami mengalami kekalahan pun, mereka berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan kami,” ujar Coulibaly melanjutkan.

Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Mali di Piala Dunia U-17 2023:

Argentina vs Mali/ Stadion Manahan/ SCTV/ Indosiar/ Pukul 19:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com