Jadwal Red Sparks vs GS KIXX: Momen Revans Megawati

Megawati Hangestri Pertiwi memberi respons atas penghargaan yang didapat pada akhir putaran pertama V League.
Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di tim Daejeon Jung KwanJang Red Sparks akan berhadapan dengan GS Caltex Seoul KIXX. Berikut jadwal Red Sparks vs GS KIXX.

Red Sparks akan menjalani laga kedua pada putaran kedua liga voli Korea atau V League musim 2023/2024 dengan menghadapi GS KIXX.

Jadwal Red Sparks vs GS KIXX bakal berlangsung pada hari ini, Selasa (14/11) pukul 19.00 waktu Seoul, Korea Selatan, atau pukul 17.00 WIB. Pertandingan bakal digelar di markas GS KIXX yang berlokasi di Gymnasium Jangchung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Megawati dan kawan-kawan kalah 0-3 (21-25, 22-25, dan 17-25).

Laga ini bisa menjadi ajang revans setelah kekalahan di kandang pada bulan lalu. Selain itu Red Sparks juga bisa membuat pertandingan melawan GS KIXX sebagai momentum kebangkitan setelah kalah dari Hyundai Hillstate pada laga pertama putaran kedua yang berlangsung 9 November.

GS KIXX memiliki Gyselle Silva yang merupakan peraih poin terbanyak di V League musim ini. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati, Silva sudah mengemas 202 poin.

Selain Silva, GS KIXX juga memiliki Kang So Hwi serta Moon Ji Yun sebagai pemain yang patut diwaspadai.




GS KIXX saat ini menempati peringkat kedua V League 2023/2024 dengan mengumpulkan 14 poin hasil dari lima kemenangan dan dua kali kalah.

Sama seperti Red Sparks, GS KIXX juga menelan kekalahan pada laga pertama putaran kedua. Pada pekan lalu GS KIXX kalah dari AI Peppers Savings Bank.

Jadwal Red Sparks vs GS Caltex:

Gymnasium Jangchung, Seoul / Selasa (14/11) pukul 19.00 waktu Seoul atau pukul 17.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com