Jadwal Jeka Saragih vs Lucas Alexander di UFC Vegas 82

Lawan Jeka Saragih di UFC Fight Night 232 pada 18 November mendatang, Jesse Butler, mundur karena cedera.

Jakarta, CNN Indonesia

Petarung asal Indonesia Jeka Saragih akan menghadapi Lucas Alexander pada UFC Vegas 82. Berikut jadwal pertandingan Jeka Saragih vs Alexander di UFC Vegas 82.

Jeka akan tampil di babak preeliminasi melawan Alexander di kelas bulu. Ini akan jadi pertarungan pertama buat Jeka setelah resmi dikontrak oleh UFC.

Pertarungan melawan Alexander dipastikan setelah Jeka terus berganti lawan. Petarung berusia 28 itu semula dijadwalkan meladeni Jesse Butler dan kemudian Charlie Campbell tetapi batal terealisasi karena keduanya cedera.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Jeka Saragih vs Alexander pada UFC Vegas 82 akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (18/11) waktu setempat atau Minggu (19/11) dini hari WIB. Pertarungan ini direncanakan akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Jeka datang ke pertarungan ini dengan mengusung rekor pertarungan 13 kali menang dan 3 kali kalah. Sedangkan Alexander menorehkan rekor delapan kemenangan dan tiga kali kalah.

Jeka memastikan pergantian lawan hingga dua kali tidak memengaruhi persiapannya untuk menghadapi Alexander. Ia juga sudah mempelajari karakteristik pertarungan dari Alexander yang berlatar belakang Brazilian Jiujitsu.

“Kalau perubahan signifikan tidak ada, tapi perubahan tetap ada, karena gaya bertarung mereka berbeda,” ucap Jeka dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com.

“Alexander ini latar belakangnya BJJ dan dia bagus di situ, tapi secara umum tidak berpengaruh ke latihan saya.”

Jadwal Jeka Saragih vs Lucas Alexander di UFC Vegas 82

Jeka Saragih vs Lucas Alexander/ UFC Vegas 82/ Sabtu (18/11) atau Minggu (19/11) 02.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com