Jadwal Gregoria dan Fajar/Rian di Perempat Final Malaysia Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi dua wakil Indonesia yang akan tampil di perempat final Malaysia Open 2024, Jumat (12/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi dua wakil Indonesia yang akan tampil di perempat final Malaysia Open 2024, Jumat (12/1). Berikut jadwal Gregoria dan Fajar/Rian di Malaysia Open 2024 hari ini.

Babak perempat final Malaysia Open 2024 di Axiata Arena akan dimulai pada pukul 09:00 waktu setempat atau pukul 08:00 waktu Indonesia.

Indonesia menyisakan dua wakil pada ajang ini melalui penampilan tunggal putri Gregoria Mariska dan ganda putra Fajar/Rian.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gregoria lolos ke perempat final Malaysia Open usai menyingkirkan wakil tuan rumah Goh Jin Wei dalam dua gim langsung 21-15, 24-22 dengan durasi 39 menit.

Gregoria Mariska yang jadi unggulan ketujuh pada turnamen ini akan melawan Chen Yu Fei dari China sebagai unggulan kedua.

Gregoria berduel dengan Chen Yu Fei pada pertandingan pertama di lapangan 1. Pertandingan nanti jadi duel ke-11 Gregoria dan Chen Yu Fei. Dalam 10 pertemuan sebelumnya Gregoria menang tiga kali dan kalah 7 kali.

Sementara itu Fajar/Rian ke perempat final Malaysia Open 2024 setelah mengalahkan ganda Taiwan Fang Chih Lee/Fanf Jen Lee 21-13, 21-12 dalam 38 di babak 16 besar.

Di babak perempat final Fajar/Rian melawan unggulan pertama asal China, Liang Wei Kang/Wang Chang pada pertandingan ketujuh di lapangan 2.

Laga ini jadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan. Fajar/Rian dan Liang/Wang sama-sama berbagi dua kemenangan dalam empat pertempuran sebelumnya.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2024:

Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Liang Wei Kang/Wang Chang

[Gambas:Video CNN]

(sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com