Jadwal Final Syed Modi India: Dejan/Gloria Bidik Juara

Dua wakil Indonesia akan tampil di semifinal Badminton Asia Championships 2023. Berikut jadwal dua wakil Indonesia di BAC 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke final Syed Modi India International. Berikut jadwal laga final turnamen tersebut.

Dejan/Gloria akan menghadapi Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang dalam perebutan gelar juara. Duel Dejan/Gloria vs Yuki/Misaki akan berlangsung di nomor urut pertama pada rangkaian final yang dimulai pukul 15.30 WIB.

Dari rekor pertemuan, Dejan/Gloria unggul 2-1 atas Yuki/Misaki. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Kejuaraan Dunia 2023 saat Dejan/Gloria menang 21-14, 21-12.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam perjalanan menuju babak final, Dejan/Gloria harus melakoni duel sengit di laga semifinal. Dejan/Gloria mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan skor dramatis, 21-19, 19-21, 22-20.

Secara keseluruhan, final Syed Modi India ini didominasi oleh wakil Jepang. Total ada lima wakil Jepang di lima nomor yang ada dan mereka berpeluang untuk menyapu bersih gelar.

Nozomi Okuuhara, Kenta Nishimoto, Akira Koga/Taichi Saito, dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi adalah nama-nama wakil Jepang yang lolos ke final. Kecuali Nozomi Okuhara, keempat wakil lainnya adalah pemain yang masuk daftar unggulan di turnamen ini.

Sebaliknya tuan rumah India hanya punya satu wakil di babak final. Wakil tuan rumah adalah Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa di nomor ganda putri.

Final Syed Modi India International 2023 (Mulai Pukul 15.30 WIB)

Ganda Campuran
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo

Tunggal Putra
Chi Yu Jen vs Kenta Nishimoto

Tunggal Putri
Nozomi Okuhara vs Line Kjaersfeldt

Ganda Putra
Akira Koga/Taichi Saito vs Choong Hon Jian/Muhammad Haikal

Ganda Putri
Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com