Jadwal 5 Wakil Indonesia di Hari Kedua Babak Pertama Malaysia Open

Sejumlah wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua babak pertama Malaysia Open 2024. Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Open.


Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua babak pertama Malaysia Open 2024. Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Open.

Lima wakil Indonesia yang belum bertanding di babak pertama akan berjuang merebut tiket babak 16 besar. Salah satunya adalah tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Sebanyak empat wakil Indonesia akan bertanding di lapangan dua Axiata Arena, Rabu (10/1) pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi wakil pertama Merah Putih yang bertanding di lapangan dua. Dejan/Gloria akan meladeni tantangan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Dua wakil ganda putra yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berjuang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Bagas/Fikri bersua lawan tangguh asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Rankireddy/Shetty sejauh ini masih unggul dalam rekor pertemuan dengan dua kemenangan dan dua kali kalah.

Sedangkan Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Perjuangan wakil Indonesia berlanjut dengan Gregoria tampil di lapangan dua. Gregoria yang menempati unggulan ketujuh akan diuji oleh pebulutangkis putri asal Jepang, Natsuki Nidaira.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding di lapangan tiga Axiata Arena. Rinov/Pitha akan meladeni tantangan pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Pertama Malaysia Open

Lapangan 2

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Natsuki Nidaira (Jepang) vs Gregoria Mariska Tunjung

Lapangan 3

Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com