Jadwal 2 Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Masters

Berikut jadwal dua wakil Indonesia di perempat final Japan Masters 2023 yang akan berlangsung Jumat (17/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Indonesia menjadi minoritas pada babak perempat final Kumamoto Japan Masters 2023. Berikut jadwal dua wakil Indonesia di perempat final Japan Masters.

Dari lima wakil yang berlaga pada babak 16 besar, hanya dua atlet Indonesia yang berhasil melangkah ke perempat final. Kedua atlet tersebut adalah Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Tunjung.

Harapan Indonesia di Japan Masters kali ini tinggal bergantung pada sektor tunggal putra dan putri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadwal dua wakil Indonesia di perempat final Japan Masters 2023 akan dimulai dari penampilan Gregoria. Atlet yang menempati peringkat tujuh dunia itu akan menghadapi wakil Singapura Yeo Jia Min.

Gregoria vs Yeo menjadi laga kedua di lapangan 2. Sementara laga pertama akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Jonatan akan bermain di lapangan pertama, tepatnya urutan ketujuh. Jonatan akan menghadapi lawan berat yakni Viktor Axlesen yang menjadi unggulan pertama.

Jika menilik rekor pertemuan dan peringkat, Gregoria punya kans dibanding Jonatan. Gregoria unggul secara head to head dan peringkat dibanding Yeo. Gregoria kini menempati peringkat tujuh dan menang lima kali dari tujuh pertemuan menghadapi Yeo yang merupakan atlet tunggal putri peringkat 23 dunia.

Sementara Jonatan saat ini menempati peringkat empat dan Axelsen berada di puncak daftar atlet tunggal putra dunia. Dari 11 pertemuan, Axelsen menang sembilan kali atas Jonatan.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Masters 2023:

Lapangan 1:
Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (pertandingan ketujuh)

Lapangan 2:
Gregoria Mariska Tunjung vs Yeo Jia Min (pertandingan kedua)

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com