Jadwal 1 Wakil Indonesia di Semifinal Japan Masters 2023

Berikut jadwal 13 wakil Indonesia yang berlaga di babak 16 besar Hong Kong Open 2023, Kamis (14/9).
Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia tinggal memiliki satu wakil pada ajang badminton Japan Masters 2023. Berikut jadwal wakil Indonesia di Japan Masters 2023 hari ini.

Kejuaraan level Super 500 tersebut sudah memasuki babak semifinal. Dari 20 wakil di semifinal, mayoritas dihuni atlet-atlet China. Selain sembilan wakil dari Negeri Tirai Bambu terdapat empat wakil tuan rumah, dua wakil Korea Selatan, dan masing-masing satu perwakilan dari Amerika Serikat, Taiwan, Denmark, Malaysia, dan Indonesia.

Satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil di semifinal Japan Masters 2023 adalah Gregoria Mariska Tunjung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gregoria bakal menghadapi tunggal putri Amerika Serikat Beiwen Zhang. Jadwal wakil Indonesia di semifinal Japan Masters bakal berlangsung di lapangan 1 tepatnya pertandingan ketiga.

Jadwal Japan Masters 2023 hari ini akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Ini merupakan pertemuan keenam antara Gregoria dan Zhang. Dalam lima laga sebelumnya Gregoria menang tiga kali dan kalah dua kali.




Pertandingan-pertandingan Gregoria vs Zhang selalu berjalan sengit. Empat pertemuan bahkan harus dilangsungkan dalam tiga gim. Pertemuan terakhir yang berlangsung di Singapore Open 2023 dimenangi Gregoria.

Dalam perjalanan ke semifinal, Gregoria menundukkan Nozomi Okuhara, Kim Ga Eun, dan Yeo Jia Min. Sementara Zhang melangkah ke semidinal setelah melewati adangan Yu Chien Hui, Kristy Gilmour, dan Tai Tzu Ying.

Gregoria atau Zhang akan melaju ke final dan menghadapi pemenang laga antara An Se Young vs Chen Yu Fei.

Jadwal Wakil Indonesia di Japan Masters 2023:

Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang (Lapangan 1 – Pertandingan Ketiga)

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com