Jadi Pahlawan Liverpool, Nunez ‘Lengket’ Dipeluk Klopp

Jurgen Klopp seolah tak mau melepaskan pelukan kepada Darwin Nunez yang sukses jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest di Liga Inggris.


Jakarta, CNN Indonesia

Jurgen Klopp seolah tak mau melepaskan pelukan kepada Darwin Nunez yang sukses jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest di Liga Inggris, Sabtu (2/3).

Liverpool mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah di sepanjang pertandingan yang dihelat Stadion City Ground.

Kendati Liverpool punya peluang lebih banyak, namun Forest juga mampu menciptakan sederet peluang berbahaya yang nyaris membuat tim tamu tersungkur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Whoscored mencatat, Liverpool melepaskan total 22 tembakan sementara Forest memiliki 8 percobaan. Namum, kedua tim sama-sama mencetak dua on target di sepanjang laga.

Keputusan Klopp untuk memasukkan Nunez di menit ke-60 menggantikan Andy Robertson benar-benar jitu. Striker Uruguay itu berhasil jadi pahlawan usai cetak gol kemenangan di masa injury time, tepatnya menit 90+9.

Dengan posisi membelakangi gawang, Nunez sukses meneruskan umpan lambung terukur Alexis Mac Allister dengan sundulan. Bola menerobos kiri gawang Forest yang tak mampu diantisipasi kiper Matz Sels.

Nunez kemudian meluapkan kegembiraannya dengan menghampiri tribune fan Liverpool. Ia mendapat pelukan dari rekan setimnya yang larut dalam sukacita.

Selepas pertandingan, Nunez mendapat pelukan erat dari sang pelatih. Klopp tampak terharu dan seolah tak mau melepaskan pelukan dari Nunez.

Pelukan erat Klopp pertanda ucapan terima kasih kepada Nunez yang berhasil memecah kebuntuan The Reds. Terlebih gol semata wayang itu membawa kemenangan bagi Liverpool.

Hasil ini sangat menguntungkan Liverpool yang tengah memburu gelar juara Liga Inggris. The Reds saat ini kukuh di puncak klasemen dengan mengemas 63 poin.

Liverpool unggul empat angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Namun, Man City bisa memangkas jarak jadi satu poin jika mampu mengalahkan Manchester United di Etihad, Minggu (3/3).

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com