Just another website
Indeks

Jadi Juru Kunci, Atletico Gagal ke Liga Europa

Atletico Madrid harus menerima kenyataan gagal ke Liga Europa setelah hanya jadi juru kunci grup B Liga Champions.

Jakarta, CNN Indonesia

Atletico Madrid harus menerima kenyataan gagal ke Liga Europa setelah hanya jadi juru kunci grup B Liga Champions.

Pada laga lawan tuan rumah FC Porto di Estadio Do Dragao, Atletico harus pulang dengan kekalahan 1-2. Porto lebih dulu unggul dua gol lewat Mehdi Taremi dan Stephen Eustaquio.

Tertinggal 0-2 di babak pertama, Atletico baru mampu mencetak satu gol balasan di masa injury time babak kedua. Gol Atletico dihasilkan lewat gol bunuh diri Ivan Marcano.

Di tempat lainnya, Bayer Leverkusen bermain imbang tanpa gol lawan Club Brugge. Hasil itu membuat Leverkusen mengoleksi lima poin, sama halnya dengan Atletico.

Namun Leverkusen berhak atas posisi ketiga karena mereka unggul head to head lawan Atletico. Leverkusen menang 2-0 atas Atletico di kandang dan bermain imbang 2-2 saat bertindak sebagai tim tamu.

Hasil itu membuat Leverkusen berhak duduk di posisi ketiga dan bakal lolos ke turnamen Liga Europa. Sedangkan Atletico tidak lagi melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi Eropa musim ini.

FC Porto mengakhiri fase grup dengan status sebagai pemuncak klasemen. Porto mengoleksi 12 poin, unggul satu angka atas Club Brugge yang ada di posisi kedua.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com