Just another website
Indeks

Ivar Jenner dan Justin Hubner Gembira Ria Ikut Latihan Timnas U-20

Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner gembira usai menjalani latihan perdana di bawah arahan Shin Tae Yong.

Jakarta, CNN Indonesia

Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner gembira usai menjalani latihan perdana di bawah arahan Shin Tae Yong.

Pemain yang diproyeksi membela Indonesia U-20 dalam ajang Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 ini tiba di Turki, lokasi pemusatan latihan, pada Rabu (9/11). Keduanya mulai ikut berlatih pada Kamis (10/11) sore.

Jenner mengaku senang bisa bergabung dengan Muhammad Ferarri dan kawan-kawan. Ini menjadi momentum mengenal rekan baru sambil mempelajari karakter pemain dan filosofi sepak bola yang diinginkan Shin.

“Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim. Senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini,” kata Jenner dilansir dari laman PSSI. 

Hubner tak kalah gembira. Meski belum resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) sudah diajak latihan bersama. Ini dianggap tahapan yang baik, sehingga bisa mengenal teman lebih cepat dari tahapan seharusnya.

“Sangat bagus, hari ini [kemarin] latihan perdana saya. Bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf. Ini jadi hari yang bagus dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya,” kata Hubner.

Garuda Muda saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Sudah lima pertandingan uji coba dijalani dan rencananya masih ada dua lagi, yakni pada Jumat (11/11) dan Minggu (13/11).

Setelah itu Timnas Indonesia U-20 akan bertolak ke Spanyol. Sama seperti di Turki, sejumlah agenda uji coba menanti. Jika nantinya masih ada waktu, pemain akan diajak berlatih di Belanda selepas dari Spanyol.

[Gambas:Video CNN]

(abs/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com