Inter Miami Resmi Lawan Al Nassr, Messi vs Ronaldo Duel Februari 2024

Cristiano Ronaldo disebut sudah lama iri dengan gaji Lionel Messi. Hal itu diungkapkan oleh mantan agen Ronaldo, Jorge Mendes.


Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali bertemu tahun 2024 setelah Inter Miami memastikan berpartisipasi dalam ajang Riyadh Season Cup 2024.

Tur pramusim Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024 akan berlangsung pada 29 Januari dan 1 Februari 2024. Inter Miami akan menghadapi Al Hilal pada 29 Januari dan tiga hari berselang bersua Ronaldo dan kawan-kawan pada 1 Februari.

Kabar ini sekaligus memastikan pertemuan kembali dua megabintang sepak bola, Messi dan Ronaldo. Messi dan Ronaldo sudah lebih dari satu dekade terakhir bersaing jadi yang terbaik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terakhir kali Ronaldo berduel lawan Messi terjadi pada Januari 2023. Saat itu Messi yang masih memperkuat PSG menghadapi Riyadh All Star. PSG menang 5-4 di laga tersebut.

Ronaldo dan Messi telah jadi rival utama. Mereka sukses mendominasi sepak bola dari segi pencapaian individu.

Performa Ronaldo dan Messi jauh di atas rata-rata pemain lainnya sehingga tidak ada yang bisa mengganggu dominasi dan rivalitas kedua pemain.

Sebagai gambaran, perolehan penghargaan pemain terbaik Ballon d’Or dari 2008-2017 hanya dimenangkan oleh Ronaldo dan Messi. Rivalitas keduanya makin tajam sejak Ronaldo bergabung dengan Real Madrid di 2009 sehingga setidaknya ia dua kali berhadapan langsung dengan Messi dalam satu musim.

Setelah pindah ke luar Eropa, Ronaldo dan Messi juga tak kehilangan sinarnya. Ronaldo sudah membawa Al Nassr jadi juara Liga Champions Arab. Sedangkan Messi juga bisa membawa Inter Miami juara Piala Liga.

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com