Just another website
Indeks

Ingin Peluk Messi, Fans Wanita Malah Mental di Laga UEA vs Argentina

Sebuah video yang menggambarkan seorang fans wanita gagal memeluk Lionel Messi pada pertandingan Argentina vs UEA viral di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia

Sebuah video yang menggambarkan seorang fans wanita gagal memeluk Lionel Messi pada pertandingan timnas Argentina vs UEA viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan wanita muda berbaju putih dengan celana panjang berwarna hitam itu berlari ke tengah lapangan untuk memeluk Messi.

Sayangnya saat sudah berhadapan face to face dengan Messi, fans wanita itu malah mental dan gagal memeluk La Pulga karena petugas keamanan dengan sigap langsung mengamankannya untuk keluar lapangan.

Kejadian tersebut terjadi saat Messi bersama timnas Argentina sedang melakukan pemanasan jelang menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Mohammed Bin Zayed, Rabu (16/11) malam.

Kejadian itu pun mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Salah satu netizen mengatakan petugas keamanan itu beruntung bisa memeluk wanita tersebut.

“Petugas keamanan benar-benar menikmatinya,” tulis seorang netizen.

“Info loker petugas keamanan dong,” ujar netizen lainnya.

“Mimpinya hilang dalam sedetik,” ujar netizen lainnya yang ikut sedih wanita itu gagal memeluk Messi.

[Gambas:Instagram]

Dalam laga ini timnas Argentina menang telak 5-0 atas Uni Emirat Arab dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022. Lionel Messi mencetak gol indah dalam pertandingan ini.

Argentina unggul pada menit ke-17 lewat tendangan striker Manchester City Julian Alvarez. Alvarez memanfaatkan umpan pendek Lionel Messi dari sisi kanan.

[Gambas:Video CNN]

Delapan menit berselang Angel Di Maria menambah keunggulan Argentina jadi 2-0 lewat gol indah. Memaksimalkan umpan silang Marcos Acuna dari sisi kiri, Di Maria yang berdiri bebas di sisi kanan melepaskan tendangan voli kaki kiri.

Bola yang bergulir mendatar mengarah ke tiang kedua sehingga membuat kiper Khalid Eisa tidak berdaya menggagalkan laju bola tersebut.

Di Maria mencetak gol kedua pada pertandingan ini di menit ke-36. Setelah mendapatkan umpan dari Alexis Mac Allister, Di Maria berakselerasi dengan melewati satu pemain UEA sebelum menaklukkan kiper Eisa.

Kapten Argentina Lionel Messi menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 untuk Argentina dengan golnya pada menit ke-44.

Terakhir, pemain pengganti Joaquin Correa membuat La Albiceleste jauh meninggalkan UEA dengan keunggulan 5-0 pada menit ke-60.

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com