Just another website
Indeks

Indonesia U-20 Digebuk Al Adalah, STY Lagi-lagi Soroti Pertahanan

Pelatih Shin Tae Yong menyoroti lini pertahanan Timnas Indonesia U-20 saat kalah 0-2 dari klub Arab Saudi Al Adalah FC, Minggu (13/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Shin Tae Yong menyoroti lini pertahanan Timnas Indonesia U-20 saat kalah 0-2 dari klub Arab Saudi Al Adalah FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11).

Indonesia U-20 bermain dan bertahan dengan baik pada babak pertama. Akan tetapi di babak kedua Tim Merah Putih kebobolan dua gol pada menit ke-64 dan 88′.

Dua gol Al Adalah FC yang membobol gawang Indonesia U-20 terjadi dalam proses yang sama, kemelut di kotak penalti dan bermula dari bola mati.

Usai pertandingan Shin Tae Yong puas dengan penampilan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan yang bisa memberikan perlawanan kepada pemain senior Al Adalah FC.

“Untuk pertandingan oke, lumayan puas,” ujar Shin Tae Yong.

Satu yang paling disorot pelatih asal Korea Selatan ini adalah cara Indonesia kemasukan gol karena kelengahan di sektor pertahanan.

“Tetapi untuk kemasukan gol mungkin kita harus perbaiki. Lebih baik lagi, lebih fokus lagi,” ucap Shin Tae Yong.

Setelah melawan Al Adalah FC dan menggelr pemusatan latihan atau TC selama satu bulan di Turki, Indonesia U-20 akan bertolak ke Spanyol pada Selasa (15/11).

TC Skuad Garuda sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 akan berpindah ke Spanyol. Di Negeri Matador Indonesia U-20 direncanakan menggelar dua pertandingan dalam turnamen mini melawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20 di Pinatar Arena.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com