Just another website
Indeks

Hukuman Ronaldo, Timnas Indonesia U-20 vs Prancis

Berita Ten Hag gelar rapat dadakan dengan bos MU guna tentukan hukuman Ronaldo hingga kapten Indonesia U-20 bicara soal Prancis jadi berita olahraga terpopuler.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita soal Erik ten Hag gelar rapat mendadak dengan bos Manchester United (MU) untuk tentukan hukuman Cristiano Ronaldo hingga kapten Timnas Indonesia U-20 bicara soal Prancis jadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu Muhammad Ferarri juga mengungkap masalah lini belakang Timnas Indonesia U-20 saat kalah dari Al Adalah FC.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1. Ten Hag Rapat Mendadak dengan Bos MU, Tentukan Hukuman untuk Ronaldo

Erik ten Hag disebut menggelar rapat mendadak dengan petinggi Manchester United guna membahas hukuman untuk Cristiano Ronaldo usai pernyaatan kontroversial dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Dikutip dari Daily Mail, rapat dadakan tersebut rencananya dilakukan pada Senin (14/11) waktu setempat. Dalam rapat itu Ten Hag akan bertemu dengan CEO Richard Arnold dan Direktur Sepak Bola John Murtough.

Selain dengan Arnold dan Murtough, pelatih asal Belanda itu juga akan memutuskan hukuman untuk Cristiano Ronaldo dengan pemilik klub Joel Glazer.

2. Kapten Timnas Indonesia U-20 Blak-blakan Keder Jelang Lawan Prancis

Kapten Timnas Indonesia U-20 Muhammad Ferarri terang-terangan mengungkap kendala yang berpotensi dialami skuad Garuda Muda saat menghadapi timnas Prancis.

Timnas Indonesia U-20 akan bertemu Prancis U-20 dalam sebuah turnamen di Spanyol pada Kamis (17/11), sementara saat ini Ferarri dan kawan-kawan masih berada di Turki.

“Kami kemungkinan baru tiba di Spanyol pada tanggal 16 November dan besoknya langsung melawan Prancis. Jadi, kendala pertama soal fisik,” terang Ferarri.

[Gambas:Video CNN]

3. Ferarri Bongkar Sebab Indonesia U-20 Kebobolan 2 Gol dari Al Adalah FC

Kapten Timnas Indonesia U-20 Muhammad Ferarri mengungkapkan alasan timnya kebobolan dua gol pada babak kedua hingga kalah 0-2 dari Al Adalah FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11).

Menurut Ferarri Skuad Garuda bermain bagus secara keseluruhan. Akan tetapi kesalahan dalam mengantisipasi bola-bola mati masih jadi persoalan tim asuhan Shin Tae Yong ini.

“Pertandingan tadi kita cukup bisa mengusai, walaupun dia tim bagus dari Liga 1 Arab Saudi tapi kita bisa mengimbangi pertandingan,” ujar Ferarri.

“Walaupun [terdapat] kesalahan gol [kebobolan] pada menit-menit akhir karena kurang fokus. Evaluasinya kita tingkatkan masalah set piece,” ucap Ferarri menambahkan.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com