Hubner Usai Indonesia Tampil di Piala Asia: Bukti Semuanya Salah

Timnas Indonesia membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai mengalahkan Vietnam. Berikut syarat Indonesia lolos ke babak 16 besar.


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengatakan keberhasilan Tim Merah Putih mencapai 16 besar Piala Asia 2023 menjadi bukti banyak pihak yang salah menilai tentang Tim Garuda.

Timnas Indonesia yang datang ke Piala Asia dengan status sebagai salah satu tim peringkat terendah dan skuad termuda justru berhasil mencetak sejarah untuk kali pertama lolos ke fase gugur atau babak 16 besar Piala Asia 2023.

Keberhasilan Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 sudah memenuhi target yang dicanangkan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sebelum kejuaraan ini berlangsung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski harus terhenti di 16 besar Piala Asia 2023, namun Justin Hubner bahwa pencapaian ini sudah membuktikan bahwa banyak yang salah menilai soal Indonesia.

“Membuktikan semuanya salah,” ucap Justin Hubner dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (31/1).

Unggahan Justin Hubner itu pun mendapatkan banyak reaksi dari netizen Indonesia.

[Gambas:Instagram]

“Bagus Hubner, kamu sudah membuktikan kepada haters dengan penampilanmu. Hubner teruslah berkembang,” ucap seorang netizen.

“Terima kasih Hubner Ramos pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia,” kata seorang netizen.

“Bungkam mereka semua,” kata seorang warganet.

Justin Hubner selalu tampil di setiap pertandingan atau empat laga yang dilakoni Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Hubner tampil apik meski dimainkan sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com