Just another website
Indeks

Hubner Diusir Wasit di Timnas U-20 vs Slovakia

Salah satu pemain yang bakal dinaturalisasi, Justin Hubner, mendapat kartu merah dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia.

Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu pemain yang bakal dinaturalisasi, Justin Hubner, mendapat kartu merah dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia.

Shin Tae Yong menempatkan empat pemain keturunan yang rencananya akan dinaturalisasi ketika Timnas Indonesia U-20 menghadapi Slovakia di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022.

Hubner mengisi posisi di lini belakang, Ivar Jenner menghuni lini tengah, serta Rafael Struick dan Zico Soore menempati lini depan.

Keempat pemain calon naturalisasi tersebut menampilkan performa yang cukup baik. Struick menyedot perhatian setelah mencetak gol yang membawa Indonesia memimpin 1-0 pada babak pertama.

Keunggulan Indonesia tak bisa dipertahankan hingga laga bubar. Dua gol Slovakia membuat skuad Garuda Muda balik tertinggal.

Pada menit akhir laga Hubner malah diusir wasit. Pemain yang berasal dari klub Wolverhampton Wanderers itu melanggar penyerang lawan Adam Griger. Setelah itu Hubner juga sempat terlibat sedikit pertikaian dengan Griger. Wasit Roca Robles mengeluarkan kartu merah dari sakunya.

Kejadian tersebut menjadi noktah bagi Hubner yang diharapkan bisa memperkukuh barisan pertahanan Indonesia.

Di tengah pertandingan yang berlangsung keras, beberapa kali pemain-pemain Indonesia sempat berseteru dengan skuad Slovakia. Kendati demikian tidak ada yang mendapat kartu merah seperti Hubner.

Noda lain dari Hubner dalam laga melawan Slovakia adalah gol bunuh diri, namun kejadian yang mengubah skor menjadi 1-2 itu sulit dihindari lantaran bola terpantul dari kaki kiper Cahya Supriadi ke kaki Hubner sebelum masuk ke gawang.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com