Hasil Liga Italia: Juventus Dipermalukan Udinese


Jakarta, CNN Indonesia

Juventus menelan kekalahan 0-1 dari Udinese dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023/2024 yang digelar di Allianz Stadium, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Pada menit ke-25 Udinese berhasil unggul 1-0 lewat sontekan Lautaro Giannetti usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus usai tendangan bebas.

Gol Lautaro Giannetti menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini. Juventus kalah 0-1 dari tim tamu Udinese.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan ini membuat Juventus gagal memangkas jarak poin dari Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Juventus kini berada di peringkat kedua Liga Italia dengan mengemas 53 poin dari 24 laga.

Kekalahan ini juga membuat Juventus gagal bangkit setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Inter Milan pada 5 Februari.

Sedangkan kemenangan ini membuat Udinese naik dari posisi ke-17 menjadi ke urutan 15 klasemen sementara dengan mengemas 22 poin.

Kemenangan ini juga membuat Udinese mengakhiri rapor buruk tak pernah menang di lima laga berturut-turut.

Susunan Pemain Juventus vs Udinese di Liga Italia

Juventus XI: Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Bremer, Federico Gatti; Andrea Cambiaso, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Timothy Weah; Arkadiusz Milik, Federico Chiesa

Udinese XI: Maduka Okoye; Nehuen Perez, Lutaro Giannetti, Thomas Kristensen; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Sandi Lovric, Jordan Zemura; Florian Thauvin; Lorenzo Lucca

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com