Just another website
Indeks

Hasil Hylo Open 2022: Ginting dan Rehan/Lisa Menang

Anthony Sinisuka Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak kedua Hylo Open 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Indonesia Anthony Ginting dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melangkah ke babak kedua Hylo Open 2022 usai menang atas lawan masing-masing pada babak pertama di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11).

Ginting melangkah ke babak kedua usai mengalahkan wakil Irlandia, Nhat Nguyen lewat permainan dua gim 21-13, 21-10.

Antony hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk mengalahkan Nhat Nguyen.

Ginting mampu terus unggul dalam perolehan poin sejak gim pertama dimulai. Ginting unggul 4-0 atas Nhat Nugyen.

Namun perlahan Nhat Nguyen bisa memperkecil ketertinggalan dan hanya tertinggal 9-11 memasuki interval gim pertama. Ginting tampil dominan seusai interval dan menutup gim kedua dengan keunggulan poin signifikan 21-13.

Di gim kedua skor Ginting vs Nhat Nguyen sempat imbang 2-2. Perlahan Ginting bisa menjauh untuk unggul 11-7 saat interval gim kedua.

Nhat Nguyen tak kuasa membendung keperkasaan Ginting setelah interval gim kedua. Ginting yang menempati unggulan kelima bisa menutup gim kedua dengan 21-10.

Sementara itu, Rehan/Naufal berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan dua gim 21-17, 21-14.

Kemenangan ini menjadi prestasi tersendiri karena Rehan/Naufal mengalahkan Lamsfuss/Lohau yang menempati unggulan ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com