Hasil Buruk di Awal 2024, Rinov/Pitha Bakal Terus Berjuang

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertekad untuk terus berjuang setelah kalah di babak pertama India Open 2024.


Jakarta, CNN Indonesia

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertekad untuk terus berjuang setelah kalah di babak pertama India Open 2024.

Rinov/Pitha mendapat hasil buruk di India Open. Mereka kalah di babak pertama karena tak bisa menandingi permainan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Rinov/Pitha kalah 21-14, 11-21, 11-21.

Kekalahan tersebut membuat Rinov/Pitha mencatat dua hasil buruk beruntun. Sebelumnya di Malaysia Open, Rinov/Pitha juga tersingkir di babak pertama. Di Malaysia Open, Rinov/Pitha kalah dari Mathias Thyrri/Amalie Magelund.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selama masih diberi kesempatan, saya dan Rinov akan mencoba maksimal apapun kondisinya, bagaimanapun caranya. Kami akan coba lagi di turnamen berikutnya,” ucap Pitha dalam rilis PBSI.

Hasil laga lawan Chen/Toh terbilang sangat mengecewakan bagi Rinov/Pitha. Pasalnya Rinov/Pitha sebelumnya selalu meraih kemenangan di tiga pertemuan sebelumnya.

“Mereka pastinya belajar dari pertemuan kami sebelumnya. Kami bisa ambil gim pertama tapi tidak bisa mempertahankan momentum di gim kedua dan ketiga.”

“Kami tertekan dengan pola permainan mereka yang berubah,” ujar Pitha.

Rinov pun mengakui bahwa mereka tidak bisa mengimbangi Chen/Toh di laga tersebut.

“Kami kurang tahan dengan pola permainan kami, sementara mereka lebih tahan untuk bermain seperti pertandingan tadi,” ungkap Rinov.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com