Haaland Emosi, Ribut dengan Lo Celso di Akhir Laga

Perubahan klasemen terjadi pada papan atas Liga Inggris setelah Manchester City ditahan Tottenham Hotspur 3-3 pada pekan ke-14, Minggu (3/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Erling Haaland masih terlihat emosional setelah laga berakhir. Ia bahkan terlibat keributan dengan Giovani Lo Celso di akhir laga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Haaland terlihat kesal dengan hasil akhir laga duel Man City vs Tottenham yang berkesudahan dengan skor 3-3. Di pengujung laga, Haaland terus menampakkan emosinya yang belum mereda sambil berjalan menuju ruang ganti.

Haaland juga melepas ikat rambutnya dalam perjalanan menuju pinggir lapangan. Sesaat sebelum tiba di pinggir lapangan, ia bersenggolan dengan Lo Celso yang sedang masuk ke lapangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lo Celso tidak terima dengan aksi Haaland lalu memanggil pemain asal Norwegia tersebut. Haaland lalu berbalik badan dan menghampiri Lo Celso.

Keduanya sudah terlibat perang kata dan saling mendekat satu sama lain. Namun staf dan pemain dari kedua kubu yang ada di dekat lokasi kejadian langsung sigap menghentikan pertikaian sebelum makin memanas.

Haaland akhirnya berlalu dari lokasi keributan dan terus berjalan ke ruang ganti sambil tetap mengumpat. Rekaman pertikaian itu diunggah seorang penonton ke media sosial.

Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur berlangsung sengit dan berakhir 3-3. Kedua tim bergantian unggul di laga ini.

Tiga gol Man City dipersembahkan oleh gol bunuh diri Son Heung Min, Phil Foden, dan Jack Grealish. Sedangkan gol Tottenham dicetak oleh Son Heung Min, Giovani Lo Celso, dan Dejan Kulusevski yang mencetak gol di menit ke-90.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com