GS Caltex Masih Jadi Mimpi Buruk Megawati dan Red Sparks

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin memiliki cara tersendiri untuk menyemangati Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks kalah dari GS Caltex. Dengan demikian GS Caltex masih jadi tim yang belum bisa ditaklukkan Red Sparks.

Red Sparks kalah dalam duel empat set. Red Sparks tumbang dengan skor 19-25, 25-22, 23-25, 25-17.

Bagi Red Sparks, kekalahan ini bukan hanya membuat mereka gagal menipiskan selisih angka dengan GS Caltex, melainkan juga menambah panjang deret kekalahan Red Sparks di tangan sang lawan. Dalam tiga duel musim ini, Red Sparks tidak pernah menang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks sebelumnya kalah dengan skor 0-3 di dua laga sebelumnya. Di pertemuan ketiga kali ini, Red Sparks memberikan perlawanan lebih sengit namun belum mampu memutus mimpi buruk.

Red Sparks sempat mengawali laga dengan merebut dua poin pertama. Namun setelah itu mereka berbalik tertinggal. Red Sparks kemudian tertinggal hingga delapan angka 12-20 dan kemudian kalah 19-25 di set pertama.

Memasuki set kedua, Red Sparks sempat tertinggal 0-3. Usai momen itu Red Sparks bisa mengejar dan kedua tim saling susul-menyusul angka.

Red Sparks memimpin 19-18 lalu berbalik tertinggal 19-20 dan berlanjut ke 21-22 Red Sparks kemudian tampil solid dan merebut empat angka beruntun untuk menutup set kedua dengan skor 25-22.

Pada set ketiga, Red Sparks sempat memimpin hingga kedudukan 9-6. Namun perlahan GS Caltex bisa mengejar dan akhirnya berbalik unggul 13-12.

GS Caltex memperlebar selisih poin hingga enam angka pada kedudukan 22-15. GS Caltex lalu mendapat match point di angka 24-19. Red Sparks sempat menunjukkan perlawanan gigih dan merebut empat poin beruntun dan mendekat di angka 23-24. Sayangnya saat tinggal satu langkah lagi menyamakan skor, GS Caltex bisa keluar dari tekanan dan merebut poin di kesempatan set point kelima yang mereka miliki.

Pada set keempat, Red Sparks kembali sempat memimpin di awal set. Mereka punya keunggulan tiga angka pada skor 7-4 dan 8-5.

Namun setelah itu GS Caltex kembali lebih dominan. GS Caltex merebut 12 poin beruntun dan berbalik memimpin 10 angka pada skor 19-9. GS Caltex tanpa kesulitan mengakhiri laga dengan kedudukan 25-17.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com