GS Caltex Kalah Lagi, Megawati dan Red Sparks Bisa Dekati 3 Besar

Pelatih GS Caltex Cha Sang Hyun mengumbar taktik timnya usai menang 3-0 atas AI Peppers. Megawati Cs bisa manfaatkan situasi tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi memiliki peluang untuk mendekati perolehan poin GS Caltex yang kembali menelan kekalahan di Liga Voli Korea.

GS Caltex menelan kekalahan setelah melakoni duel sengit dari Hyundai E&C Hillstate di Suwon Gymnasium, Rabu (10/1). Tim yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara itu kalah 2-3 (28-30, 25-21, 16-25, 25-17, 17-19).

Bintang GS Caltex, Gyselle Silva jadi pemain paling berkontribusi di laga ini. Ia membukukan 36 poin tetapi sayangnya tidak mampu membantu timnya meraih kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan ini membuat GS Caltex menelan dua kekalahan beruntun. Tim arahan Cha Sang-hyun itu juga hanya mampu sekali menang dalam empat laga terakhir di Liga Voli Korea.

Periode buruk itu menjadi celah bagi Red Sparks yang nangkring di posisi kelima untuk mengikis selisih poin. Red Sparks saat ini mengoleksi 33 poin atau terpaut delapan poin dari GS Caltex.

Namun, Megawati dan kawan-kawan baru melakoni 21 pertandingan. Jika mampu meraih kemenangan di laga selanjutnya maka Red Sparks akan meraih 33 poin untuk menggeser IBK Altos (32 poin) dan memperpendek jarak dengan GS Caltex.

Oleh karena itu, Red Sparks tidak boleh membuang kesempatan saat bertanding kontra AI Peppers, Kamis (11/1). Kans meraih kemenangan terbuka buat pasukan Koo Hee Jin karena AI Peppers tengah terpuruk.

AI Peppers merupakan tim yang menghuni posisi juru kunci klasemen Liga Voli Korea. AI Peppers baru mengoleksi tujuh poin dari 21 pertandingan dengan rincian baru dua kali menang dan 19 kali kalah.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com