Just another website
Indeks

Garnacho Selebrasi Angkat Jersey, Tiru Ronaldo atau Messi?

Bintang baru Manchester United Alejandro Garnacho berselebrasi dengan mengangkat jersey usai membobol gawang Fulham, Minggu (13/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang baru Manchester United Alejandro Garnacho berselebrasi dengan mengangkat jersey usai membobol gawang Fulham, Minggu (13/11).

MU melakoni laga tandang pada pekan ke-16 Liga Inggris ke markas Fulham di Craven Cottage. Dalam pertandingan krusial itu Man United menang 2-1 berkat gol Christian Eriksen dan Garnacho, sedangkan gol Fulham dicetak Daniel James.

Pada pertandingan itu Alejandro Garnacho menyita perhatian publik. Pemain asal Argentina itu mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-90+3.

Proses gol yang dibuat Garnacho juga terbilang apik. Pemain 18 tahun tersebut melakukan operan satu-dua dengan Eriksen dan berlari dari belakang guna mengejar bola sebelum menempatkannya di tiang jauh.

Usai mencetak gol Garnacho melepas jersey dan berselebrasi. Garnacho kemudian mengambil jersey dan mengangkatnya.

Selebrasi Garnacho mengangkat jersey itu jadi perdebatan di media sosial. Garnacho meniru Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

[Gambas:Video CNN]

Dalam sejumlah unggahan di media sosial, Garnacho beberapa kali menyebut Ronaldo sebagai idola. Usai membobol gawang Real Sociedad di Liga Europa Garnacho meminta izin Ronaldo guna meniru selebrasi gol terbaru CR7.

Meski demikian Garnacho juga berasal dari Argentina, negara kelahiran Lionel Messi. Seperti Ronaldo, Messi juga pernah dipuji Garnacho.

Selebrasi mengangkat jersey itu pernah dilakukan Messi dan Ronaldo saat kedua bintang tersebut bersaing di Spanyol.

Dikutip dari Marca, Messi melakukan selebrasi mengangkat jersey lebih dahulu dalam El Clasico di Santiago Bernabeu pada April 2017.

Beberapa bulan berikutnya Ronaldo meniru selebrasi itu pada El Clasico edisi lain di Camp Nou, Agustus 2017.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com