Garnacho Cetak Gol Salto Spektakuler Lalu Tiru Selebrasi ‘Siu’ Ronaldo

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho meniru selebrasi

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho meniru selebrasi ‘Siu’ Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol salto spektakuler.

Garnacho jadi sorotan utama saat MU menang 3-0 atas Everton pada pekan ke-13 di Goodison Park, Senin (27/11) dini hari WIB. Pemain muda asal Argentina itu mencetak gol berkelas ke gawang The Toffees saat laga baru berjalan tiga menit.

Gol ini bermula dari umpan terukur yang dikirimkan Diogo Dalot di sisi kanan lini serang The Red Devils. Umpan bek asal Portugal itu disambut tendangan salto spektakuler Garnacho yang bersarang ke pojok kiri gawang Jordan Pickford.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Garnacho merayakan gol sensasional tersebut dengan berlari ke sisi lapangan. Pemain berusia 29 itu lantas melompat dan memamerkan selebrasi ‘Siu’ yang lekat dengan Ronaldo.

Garnacho merupakan pemain yang mengidolai Ronaldo. Keduanya juga pernah main bersama saat CR7 masih berseragam tim Setan Merah.

Terlepas dari gol spektakuler dan selebrasi ala Ronaldo, gol cepat yang dicetak Garnacho membantu MU untuk bermain dengan lebih percaya diri di markas Everton.

Garnacho dan kawan-kawan sempat dibuat kesulitan di babak pertama tetapi bisa mencetak dua gol tambahan lewat tendangan penalti Marcus Rashford dan gol Anthony Martial untuk menang 3-0 di laga ini.

Kemenangan ini membawa MU naik ke posisi keenam klasemen dengan 24 poin. Tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu terpaut enam poin dari Arsenal yang menempati puncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com