Just another website
Indeks

Formasi Mengerikan Timnas Indonesia U-20 Usai Struick dan Soree Gabung

Timnas Indonesia U-20 diprediksi akan memiliki formasi yang mengerikan usai Rafael Struick dan Zico Soree bergabung dengan tim Garuda Nusantara di Spanyol.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 akan memiliki formasi yang mengerikan usai Rafael Struick dan Zico Soree bergabung dengan tim Garuda Nusantara di Spanyol.

Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Rafael Struick dan Zico Soree telah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) tim Garuda Nusantara di Spanyol.

Kehadirannya berpeluang membuat formasi Timnas Indonesia U-20 semakin lebih baik. Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-20 usai Struick dan Zico bergabung.

Struick dan Zico yang sama-sama berposisi sebagai striker berpeluang untuk menjadi duet di lini depan Timnas Indonesia U-20 yang kerap menggunakan formasi 3-5-2.

Duet Struick dan Zico yang memiliki pengalaman karier di Liga Belanda ini diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Timnas Indonesia U-20.

Sementara di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 telah memiliki kiper andalan yaitu Cahya Supriadi.

[Gambas:Video CNN]

Sedangkan di posisi tiga pemain belakang Shin Tae Yong memiliki trio: Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, dan calon pemain naturalisasi lainnya yaitu Justin Hubner.

Kemudian Muhamamd Dzaky Asraf dan Frengky Missa bisa menjadi pilihan untuk bekerja di posisi wing back kanan dan kiri.

Lalu, Zanadin Fariz, Marselino Ferdinand, dan calon pemain naturalisasi Ivar Jenner, akan berperan sebagai gelandang untuk menjaga tempo dan mengatur serangan Timnas Indonesia U-20.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Usai Struick dan Zico Gabung:

Timnas Indonesia U-20 XI: Cahya Supriadi; Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Justin Hubner; Muhammad Dzaky, Ivar Jenner, Zanadin Fariz, Marselino Ferdinand, Frengky Missa; Rafael Struick, Zico Soree

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com