Just another website
Indeks

Fernandes Bantah Hubungan dengan Ronaldo Retak

Bruno Fernandes membantah hubungan dengan Cristiano Ronaldo retak usai video yang menampilkan dirinya sempat enggan bersalaman viral di media sosial.
Jakarta, CNN Indonesia

Bruno Fernandes membantah hubungan dengan Cristiano Ronaldo retak usai video yang menampilkan dirinya sempat enggan bersalaman dengan CR7 di latihan timnas Portugal viral di media sosial.

Bantahan itu terungkap dari unggahan Fernandes di Instagram Story miliknya pada Selasa (15/11) malam.

Dengan menampilkan foto Joao Mario dalam konferensi pers, Bruno Fernandes menyebut rekannya itu telah merusak berita utama media massa karena mengungkapkan jika hubungan dirinya dan Ronaldo baik-baik saja.

Dalam konferensi pers tersebut Joao Mario mengklaim Ronaldo hanya bercanda kepada Fernandes karena rekannya itu menjadi salah satu pemain terakhir yang tiba di ruang ganti timnas Portugal.

“Saya sedang berada di ruang ganti saat itu, saya melihat videonya, dan itu lucu karena terkadang bisa ditafsirkan tetapi itu adalah lelucon di antara mereka,” kata Mario.

“Tidak ada masalah di antara mereka,” ucap Mario menegaskan.

Namun, Fernandes tampaknya kecewa karena Joao Mario membocorkan kalau hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja.

‘”Oh Joao Mario, Anda merusak berita utama!,” ucap Fernandes di Instagram Story.


Bruno Fernandes tidak senang Joao Mario bocorkan isu dirinya tak akur dengan Ronaldo. (Tangkapan Layar Instagram Bruno Fernandes)

Sebelumnya sebuah video yang menggambarkan Bruno Fernandes awalnya enggan menjabat tangan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal viral di media sosial.

Video tayangan CNN Portugal berdurasi sembilan detik tersebut viral pada Senin (14/11) malam dan telah disaksikan jutaan orang di media sosial.

Dalam video tersebut tampak Bruno Fernandes baru masuk ke ruang ganti timnas Portugal di Lisbon dan bertemu dengan Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

Awalnya Fernandes sempat enggan bersalaman dengan Ronaldo saat CR7 sudah menyodorkan tangannya.

Fernandes malah langsung melewati Ronaldo untuk menaruh barang, tetapi kemudian berbalik badan untuk menerima jabatan tangan CR7.

Ronaldo pun tampak heran sembari kemudian menatap Fernandes dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Fernandes dan rekan setim Ronaldo di Manchester United sempat diisukan kurang senang dengan sikap CR7 yang tak menghormati klub terkait wawancara dengan Piers Morgan.

Para pemain MU disebut sulit memahami alasan Ronaldo melakukan sesi wawancara bombastis tersebut yang menyerang Erik ten Hag dan mencoreng reputasi klub.

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com