Just another website
Indeks

Ferarri dan Marselino Cetak Gol, Timnas U-20 Unggul 3-1 atas Moldova

Timnas Indonesia U-20 berbalik unggul 3-1 atas Moldova dalam laga uji coba di Stadion Manavgat Ataturk, Turki.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 berbalik unggul 3-1 atas Moldova dalam laga uji coba di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa (1/11) malam waktu Indonesia.

Gol yang mengubah skor menjadi 2-1 diciptakan oleh bek tengah Muhammad Ferarri yang naik membantu serangan. Pemain muda Persija Jakarta itu dengan mudah menceploskan bola memanfaatkan blunder kiper Moldova.

Blunder itu terjadi setelah kiper Moldova tidak cermat saat coba menangkap bola lemparan jarak jauh Robi Darwis. Bola pun jatuh di muka gawang Moldova yang langsung disontek Ferarri ke gawang kosong.

Pada menit ke-79, Timnas Indonesia U-19 memperbesar keunggulan menjadi 3-1 melalui tendangan penalti. Tembakan keras Marselino Ferdinan ke kiri gawang tidak mampu dibendung kiper Moldova.

Sebelum itu gol penyeimbang berhasil diciptakan Timnas Indonesia U-20 yang dicetak Rabbani Tasnim pada menit ke-57.

Pemain muda Borneo FC yang baru masuk lapangan itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang lawan melalui sontekan pelan di dalam kotak penalti.

Gol bermula dari umpan pendek yang disodorkan sesama pemain pengganti, Zanadin Faris. Bola yang mengarah itu langsung disontek dengan tenang oleh Rabbani untuk menyamakan kedudukan.

Di babak pertama Garuda Nusantara tertinggal 0-1 dari Moldova. Gol dari tim lawan diciptakan oleh Vicu Bulmaga memanfaatkan situasi bola mati ketika pertandingan belum genap berjalan 10 menit.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-20:

Cahya Supriadi; Dzaky Asraf, Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Dony Tri Pamungkas, Marselino Ferdinan, Arkan Fikri Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Ginanjar Wahyu

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com