Just another website
Indeks

Fans Dapat Tanda Tangan Toprak di WSBK Mandalika: Alhamdulillah

Toprak Razgatlioglu jadi salah satu pembalap yang diburu banyak penggemar di WSBK Mandalika. Hal itu terlihat pada Jumat (11/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Toprak Razgatlioglu jadi salah satu pembalap yang diburu banyak penggemar di WSBK Mandalika. Hal itu terlihat pada Jumat (11/11).

Setelah sesi latihan bebas usai, Toprak menjalani sesi wawancara dengan media dan kemudian turun ke dekat panggung untuk bertemu langsung para penggemar.

Dalam sesi temu penggemar tersebut, Toprak sempat membagikan topi. Selain itu, Toprak dengan ramah melayani permintaan foto dan tanda tangan.

Sejumlah penggemar yang mendapat tanda tangan dan kesempatan foto bersama mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah. Alhamdulillah,” ucap sejumlah orang yang telah mendapatkan tanda tangan dan kesempatan foto bersama Toprak.

Popularitas Toprak terlihat jelas seiring kerumunan penggemar yang terus membuntutinya. Dalam tiap langkah Toprak menuju ruang tim Yamaha, ia selalu dihentikan penggemar.

Nama Toprak mulai melejit sejak WSBK Mandalika tahun lalu. Ia sukses memastikan gelar juara dunia di WSBK Mandalika 2021.

Pada tahun ini Toprak masih masuk dalam perburuan gelar juara dunia. Saat ini ia berada di posisi kedua dengan nilai 425 poin, tertinggal 82 angka dari Alvaro Bautista yang ada di posisi pertama.


Kondisi tersebut membuat Toprak harus tampil maksimal dan meraih hasil terbaik demi bisa terus membuka peluang menjadi juara dunia.

Setelah WSBK Mandalika, WSBK 2022 tinggal menyisakan satu seri lagi yaitu WSBK Australia yang berlangsung pekan depan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com