Evan Dimas Resmi Dipinjamkan Arema ke PSIS

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas resmi merapat ke PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.
Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas resmi merapat ke PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Laskar Mahesa Jenar mendatangkan Evan guna menambah kekuatan tim yang saat ini sedang berada dalam jalur perebutan gelar juara Liga 1.

PSIS yang menempati peringkat ketiga di klasemen Liga 1 meminjam Evan dari Arema FC setelah melalui serangkaian tes fisik dan tes kesehatan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manajemen tim PSIS berharap Evan bisa menambah kedalaman skuad, khususnya lini tengah.

“”Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar Yoyok Sukawi dikutip dari situs PSIS, Selasa (14/11).

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” katanya melanjutkan.




Evan pun mengaku begitu antusias bisa bergabung dengan Septian David Maulana dan kawan-kawan di PSIS.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.

Sebelumnya Arema pada Senin (13/11) menyatakan melepas Evan dengan status pemain pinjaman.

“Evan Dimas dan Arema FC sudah menjalin kesepakatan. Evan akan bergabung dengan tim lain di sisa paruh musim kompetisi dengan klub lain. Statusnya adalah pemain pinjaman,” ungkap General Manager Arema FC Muhamad Yusrinal Fitriandi.

Kontrak Evan Dimas bersama Arema FC akan usai saat kompetisi Liga 1 2023/2024 berakhir.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com