Just another website
Indeks

Egy Maulana Dibanjiri Pujian Usai Cetak Gol untuk Zlate Moravce

Egy Maulana Vikri membagikan unggahan beberapa orang yang mengapresiasi penampilannya saat menjadi penyelamat FC ViOn Zlate Moravce dari kekalahan.
Jakarta, CNN Indonesia

Egy Maulana Vikri membagikan unggahan beberapa orang yang mengapresiasi penampilannya saat menjadi penyelamat FC ViOn Zlate Moravce dari kekalahan, Jumat (18/11) malam.

Dalam Instastory seusai pertandingan, Egy membagikan unggahan Yusrizal Muzakki, Dusan Bogdanovic, dan Level Up Asia. Kesamaan dari unggahan tersebut adalah foto hasil imbang 2-2 saat pemain Zlate mengerubungi Egy.

Satu gol Egy tersebut tercipta saat Zlate bentrok dengan klub asal Republik Ceko, SK Sigma Olomouc. Ini adalah pertandingan Winter League atau Liga Musim Dingin yang juga dikenal dengan Liga Tipsport.

Zlate tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan lewat gol Pavel Zifcak. Berselang 11 menit, Zlate menyamakan kedudukan lewat Patrick Pinte. Namun hingga babak pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.

Pada babak kedua Zlate dan Sigma bermain terbuka. Serangan demi serangan dilancarkan. Hasilnya pada menit ke-77 Sigma kembal unggul lewat Daniel Trecmal, sebelum akhirnya disamakan kembali oleh Zlate lewat Egy pada menit ke-82.

Dalam laga tersebut Egy tampil sebagai pengganti. Anak Medan, Sumatera Utara ini masuk ke pertandingan pada menit ke-64 menggantikan Tomas Vestenicky. Kepercayaan ini dibayar tuntas Egy dengan satu gol.


Egy Maulana Vikri dibanjiri pujian usai jadi penyelamat Ztale Moravce. (Potongan layar @egymaulanavikri)

Ini merupakan gol pertama Egy untuk Zlate. Musim lalu saat masih membela FK Senica, Egy mendapat menit tampil lebih banyak, yakni 16 kali. Dari jumlah tersebut ia mengoleksi dua gol dan satu assist.

Musim ini Egy tidak menjadi pilihan utama Zlate. Pemuda 22 tahun ini baru tampil lima kali dalam kompetisi kasta tertinggi Slovakia 2022/2023. Dari jumlah main tersebut Egy menyumbang satu assist.

[Gambas:Video CNN]

(abs/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com