Duo Timnas Indonesia Shayne vs Sandy Bentrok di Liga Belgia

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Minggu (28/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Duo pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama dan Sandy Walsh bakal saling berhadapan di kasta tertinggi Liga Belgia, Minggu (4/2).

Shayne Pattynama yang kini memperkuat AS Eupen akan melawan Sandy Walsh yang menjadi salah satu pilar KV Mechelen di Kehrwegstadion.

Kedua pemain Indonesia itu berpeluang saling jegal di lapangan sebagai lawan. Sebelumnya Shayne dan Sandy baru saja bahu-membahu membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hanya saja, Shayne Pattynama belum bisa dipastikan diturunkan Eupen karena baru resmi bergabung sebagai pemain pada Jumat (1/2) waktu setempat.

Bek sayap berusia 25 tahun itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun di klub yang bermain di kasta tertinggi Belgia tersebut.

Jika kondisi fisiknya memungkinkan, maka Shayne berpeluang bertemu Sandy Walsh saat Eupen menjamu Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia.

Sandy Walsh merupakan salah satu pilar Mechelen dalam beberapa musim terakhir. Musim ini Shandy telah bermain di sebagian besar pertandingan Mechelen.

Sandy Walsh tercatat telah membuat 20 penampilan secara keseluruhan bersama Mechelen. Pemain bertahan berusia 28 tahun itu sudah 17 kali turun sebagai starter dari total 23 laga yang dilakoni Mechelen.

Jika tak ada halangan, Shayne dan Sandy akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Belgia antara Eupen vs Menchelen di Stadion Kehrwegstadion, Minggu (4/2).

Mechelen saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 29 poin. Sementara Eupen bertengger di posisi ke-13 dan tengah berjuang lolos dari degradasi.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com