Just another website
Indeks

Doa Khabib Usai Israel Adesanya Kalah TKO di UFC 281

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendoakan Israel Adesanya yang kalah TKO dari Alex Pereira di UFC 281.

Jakarta, CNN Indonesia

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendoakan Israel Adesanya yang kalah TKO dari Alex Pereira di UFC 281.

Adesanya gagal mempertahankan sabuk kelas menengah UFC untuk kali ketujuh setelah dihajar Pereira pada ronde kelima di UFC 281 di Madison Square Garden, New York, Minggu (13/11) siang WIB.

Usai kekalahan Adesanya itu Khabib bersuara melalui unggahan di media sosial Twitter. Petarung berjulukan The Eagle itu merasa Adesanya tidak mendapatkan respek yang sepantasnya.

“Saya tidak melewatkan pertarungan Adesanya dan benar-benar merasa dia tidak mendapatkan kredit yang pantas dia dapatkan,” ujar Khabib.

Khabib Nurmagomedov pun mendoakan agar petarung Selandia Baru bedarah Nigeria itu bisa kembali meraih sabuk juara kelas menengah UFC.

Tidak hanya itu Khabib juga berharap Israel Adesanya bisa menyamai rekor Jon Jones yang 13 kali mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan UFC secara beruntun.

“Jika dia mempertahankan gelar beberapa kali lagi, dia akan berada di level yang sama dengan Jon Jones.

Semoga berhasil Adesanya,” kata Khabib.

Kekalahan dari Alex Pereira adalah yang pertama bagi Israel Adesanya di kelas menengah UFC sejak Februari 2018.

Petarung 33 tahun itu meraih gelar juara kelas menengah pada April 2019 usai mengalahkan Kelvin Gastelum. Sejak duel tersebut Adesanya selalu menang dalam enam pertarungan perebutan gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com