Dall’Igna Takjub Prestasi Ducati di MotoGP 2023: Musim Luar Biasa

Manajer umum Ducati Gigi Dall


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer umum Ducati Gigi Dall’Igna mengaku sulit percaya dengan prestasi yang diraih timnya di MotoGP 2023.

Ducati benar-benar mendominasi sepanjang musim ini. Pabrikan asal Italia itu sulit dihentikan oleh pesaing-pesaing yang lain.

Bagnaia dan Martin termasuk di antara enam pembalap Ducati yang memenangi grand prix musim ini. Bagnaia bahkan bisa menggondol gelar juara dunia setelah bersaing sengit dengan rider Pramac Ducati, Jorge Martin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ducati juga mampu keluar sebagai juara dunia konstruktor berkat performa apik para pembalap mereka.

“Itu adalah musim yang luar biasa buat kami. Beberapa angka yang dicatat sejujurnya sulit dipercaya dan kami benar-benar bangga degan pekerjaan yang kami lakukan,” ucap Dall’Igna dilansir dari Crash.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pembalap, pertama-pertama karena mereka juga luar biasa dan juga seluruh pegawai Ducati Corse karena mereka juga melakukan pekerjaan luar biasa sepanjang musim ini.”

Ducati diperkirakan masih akan terus mendominasi di MotoGP 2024. Apalagi, Marc Marquez telah memilih bergabung dengan Gresini Ducati.

Kehadiran Marquez membuat barisan pembalap yang membela Ducati semakin mengerikan. Potensi persaingan antara para pembalap Ducati untuk meraih gelar juara dunia terbuka lebar pada musim depan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com