Dallas Pamer Skill ‘Dewa’ Calon Kiper Naturalisasi Indonesia

Klub Amerika Serikat FC Dallas pamer skill


Jakarta, CNN Indonesia

Klub Amerika Serikat FC Dallas pamer skill ‘dewa’ calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes lewat unggahan video di Instagram pada Rabu (31/1) dini hari WIB.

Calon kiper naturalisasi Indonesia Maarten Paes menunjukkan refleks yang luar biasa saat berlatih bersama FC Dallas, Selasa (30/1).

Dalam video yang diunggah FC Dallas di Instagram itu Maarten Paes beberapa kali berhasil menepis bola saat berlatih reaksi atau refleks bersama pelatih kiper.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video latihan Maarten Paes di Instagram FC Dallas itu pun dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Berikut reaksi netizen usai Dallas pamer skill berkelas Maarten Paes.

“Jujur lokal tidak akan bisa bisa bersaing di level internasional jika liga dan pembinaan usia mudah tidak berkelas,” kata seorang netizen.

“Kiper lokal gak bakal bisa menggeser Paes nih, kecuali dia cedera,” ucap netizen lainnya.

“Pantesan jago. Latihannya saja kayak gini,” kata seorang warganet.

“Semuanya akan lebih mudah dengan Paes,” ucap warganet lainnya.

“Siap main di Piala Dunia,” kata warganet lainnya.

“Gak nyangka Indonesia punya kiper sekeren ini,” ujar netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Pada Selasa (23/1) pekan lalu, Maarten Paes juga menjadi sorotan usai tampil cemerlang saat Dallas mengalahkan Inter Miami.

Dalam pertandingan tersebut, Paes sukses dua kali memblok tendangan bintang Inter Miami Lionel Messi.

Maarten Paes sendiri telah melengkapi berkas-berkas yang menjadi syarat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 9 Januari lalu.

Dengan berkas syarat menjadi WNI yang sudah lengkap maka kiper kelahiran Belanda ini selanjutnya tinggal menunggu persetujuan dari DPR, Presiden, dan lalu menjalani sumpah WNI. Sehingga diharapkan Paes tak lama lagi akan memperkuat Timnas Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com