Daftar Pemain Cedera di Arsenal vs Liverpool

Sejumlah pemain utama bakal absen dalam duel Arsenal vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Emirates, Minggu (4/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah pemain utama bakal absen dalam duel Arsenal vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris di Emirates, Minggu (4/2).

Laga ini krusial bagi kedua tim karena bisa menentukan gelar juara Premier League musim ini. Arsenal yang saat ini di peringkat ketiga bertekad meraih poin penuh guna menempel ketat Liverpool.

Sayangnya The Reds juga punya target yang sama. Tiga angka yang bisa dibawa pulang dari London akan menjaga jarak Liverpool dengan pesaing terdekat: Manchester City dan Arsenal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akan tetapi duel krusial ini tidak akan menampilkan sejumlah pemain utama dari Arsenal dan Liverpool. Dikutip dari Standard, tuan rumah Arsenal bakal kehilangan gelandang Thomas Partey dan Jurrien Timber.

Partey mengalami cedera paha sejak Oktober, sedangkan Timber cedera lutut sejak awal musim. Selain Partey dan timber, Arsenal juga kehilangan Fabio Vieira.

Sementara tim tamu Liverpool juga tidak bisa memainkan kekuatan terbaik lawan Arsenal. The Reds mengalami krisis di lini depan setelah Mohamed Salah dan Darwin Nunez cedera.

Salah cedera hamstring bersama timnas Mesir di Piala Afrika, sedangkan Nunez cedera kaki usai terbentur tiang gawang ketika melawan Chelsea. Sejauh ini Nunez diragukan bermain lawan The Gunners.

Tanpa Salah dan Nunez, lini depan Liverpool kemungkinan memainkan trio Luis Diaz, Cody Gakpo, dan Diogo Jota.

Daftar Pemain Cedera di Arsenal vs Liverpool:

Arsenal: Partey, Timber, Vieira

Liverpool: Salah, Matip, Bajcetic, Thiago, Tsimikas

(sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com