Just another website
Indeks

Daftar 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Australia Open

Berikut daftar empat wakil Indonesia di perempat final turnamen badminton Australia Open, Jumat (18/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Empat wakil Indonesia akan berlaga dalam perempat final Australia Open 2022 yang terbagi ke dalam tiga nomor. Berikut daftar empat wakil Indonesia di perempat final turnamen badminton Australia Open.

Tunggal putri Indonesia dengan ranking terbaik saat ini Gregoria Mariska Tunjung meraih tiket ke babak perempat final usai mengalahkan wakil Thailand Supanida Katethong 21-15 dan 21-9.

Gregoria akan menghadapi wakil Jepang Saena Kawakami pada babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (18/11) di State Sports Centre.

Wakil Indonesia lainnya yang melaju ke perempat final adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Usai melewati adangan Soong Joo Ven 15-21, 21-18, dan 21-12, Ikhsan bakal bertemu andalan China Lu Guang Zu.

Tunggal putra Tirai Bambu itu membuat kejutan pada babak kedua dengan menjungkalkan unggulan utama Lee Zii Jia.

Indonesia tak memiliki wakil di nomor ganda putra setelah wakil satu-satunya pasangan Merah Putih Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani terhenti di babak kedua.

Kekalahan tiga wakil ganda putri pada babak kedua juga memupus harapan Indonesia berjaya di nomor tersebut.

Dari sektor ganda campuran, Indonesia masih memiliki dua wakil yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Dejan/Gloria menumbangkan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang 21-13, 17-21, dan 21-16. Dejan/Gloria selanjutnya akan bertemu unggulan ketujuh Yuki Kaneko/Miyaki Matsutomo.

Adnan/Nita juga akan bertemu unggulan yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping setelah menundukkan Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki.


4 Wakil Indonesia di Perempat Final Australia Open 2022:

Ikhsan Imanuel Leonardo Rumbay vs Lu Guang Zu
Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Miyaki Matsutomo
Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com