Just another website
Indeks

Chico vs Jonatan di 16 Besar

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie bakal berduel di babak 16 besar Hylo Open seiring keberhasilan mereka memenangkan babak pertama.
Jakarta, CNN Indonesia

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie bakal berduel di babak 16 besar Hylo Open seiring keberhasilan mereka memenangkan babak pertama.

Duel Chico vs Jonatan di babak 16 besar, Kamis (3/11) juga berarti Indonesia sudah memastikan satu wakil di babak perempat final Hylo Open. Dari rekor pertemuan, kedua pemain sudah dua kali berjumpa dan dua pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan oleh Jonatan.

Pada pertemuan pertama di Indonesia Open 2021, Jonatan menang dua gim langsung lawan Chico dengan skor 21-11, 21-12.

Sedangkan duel lebih sengit terjadi di pertemuan kedua yang berlangsung di Kejuaraan Asia 2022. Jonatan menang lewat rubber game dengan skor 21-9, 18-21, 21-16.

Dari jalannya laga di babak pertama, Jonatan lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai duel lawan Sameer Verma berlangsung singkat. Ketika Jonatan unggul 10-5 di gim pertama, Sameer Verma memutuskan mengundurkan diri sehingga Jonatan melenggang ke babak kedua.

Sementara itu Chico maju ke babak kedua usai memenangkan duel sengit lawan pebulutangkis Kanada, Brian Yang.

Chico sempat kalah 16-21 di gim pertama dan bertarung sengit di gim kedua. Pada kedudukan 18-18, Chico berhasil merebut tiga poin beruntun untuk memenangkan gim kedua dengan skor 21-18.


Pada gim penentuan, Chico menunjukkan dominasi dan memenangkan laga dengan skor 21-13.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com