Bintang Sevilla Ngamuk Usai Dilecehkan Penonton di Liga Spanyol

Pemain Sevilla Lucas Ocampos meluapkan amarahnya usai bokongnya ditusuk oleh seorang suporter remaja saat melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Sevilla Lucas Ocampos meluapkan amarahnya usai bokongnya ditusuk oleh seorang suporter remaja saat melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol.

Sevilla menang 2-1 atas Rayo Vallecano pada pertandingan LaLiga di Stadion de Vallecas, Madrid, pada Selasa (6/2) dini hari WIB. Namun kemenangan Sevilla itu dikotori dengan aksi pelecehan oleh seorang suporter remaja laki-laki dari Rayo Vallecano terhadap pemain Sevilla Lucas Ocampos.

Bokong Ocampos ditusuk oleh penonton tersebut dengan menggunakan jari telunjuk pada menit ke-33 saat pemain Sevilla itu akan melakukan lemparan ke dalam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah mendapat pelecehan tersebut Ocampos langsung berbalik dan memarahi suporter remaja tersebut.

Dia kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya kepada wasit. Pertandingan pun terhenti sejenak.

Video rekaman bokong Ocampos ditusuk fans remaja pun dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Usai pertandingan, Ocampos meluapkan kekesalannya dan berharap pelaku bisa dihukum.

“Anda dapat melihat apa yang terjadi di gambar . Saya harap La Liga menanggapinya dengan serius, sama seriusnya dengan rasisme dan hal-hal semacam ini. Saya tidak berpikir semua orang Rayo seperti itu karena mereka selalu memperlakukan kami dengan hormat, tapi selalu ada satu orang bodoh],” kata Ocampos kepada penyiar Dazn dikutip dari The Guardian.

“Saya berharap hal ini tidak terjadi di area lain, karena jika hal ini terjadi di pertandingan sepak bola wanita, kami tahu apa yang bisa terjadi. Sebab saya memiliki dua anak perempuan, saya berharap hal ini tidak terjadi pada mereka di kemudian hari. Saya berharap ada tindakan yang harus diambil dan saya berharap orang bodoh seperti ini tidak mencemari sekelompok penggemar yang berperilaku sangat baik,” ucap Ocampos menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com