Bintang Malaysia Dideportasi Jelang India Open

Bintang Malaysia, Teo Ee Yi tak bisa mengikuti India Open karena kesalahan dalam proses pengajuan visa.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Malaysia, Teo Ee Yi tak bisa mengikuti India Open karena kesalahan dalam proses pengajuan visa.

Teo Ee Yi bersama Ong Yew Sin awalnya dijadwalkan berpartisipasi di ajang India Open. Mereka sudah terbang dari Malaysia dan tiba di India.

Namun Teo Ee Yi tidak bisa melewati gerbang imigrasi. Hal tersebut lantaran kesalahan yang ia lakukan dalam pengajuan visa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya punya kesalahan, saya salah mengajukan E-Visa dengan menggunakan paspor lama. Jadi sekarang tidak boleh masuk India. Mereka bilang ingin mengirim saya pulang.”

“Sekarang saya mencoba membuat visa darurat, kalau tidak boleh terpaksa saya mundur dari India Open,” kata Teo Ee Yi dalam akun instagram miliknya, Senin.

Setelah beberapa jam kemudian, Teo Ee Yi kemudian mengunggah kondisi terbaru dirinya. Teo Ee Yi mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di pesawat dan dalam perjalanan pulang ke Malaysia.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada Kedutaan Malaysia yang telah membantu saya dan tentu saja kepada semua yang menolong dan telah mengkhawatirkan saya.”

“Sayangnya, tidak ada hal yang bisa kami lakukan, mereka tetap memutuskan memulangkan saya ke Malaysia dan kini saya sudah berada di penerbangan. Maaf, ini adalah kesalahan saya dan saya harus mundur dari India Open,” ucap Teo Ee Yi.

Absennya Ong/Teo dari India Open jelas jadi kerugian besar bagi mereka. Pasalnya Ong/Teo saat ini masih memburu poin menuju Olimpiade. Ong/Teo saat ini ada di ranking 11 dalam ranking race to Olympics.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com